Saran I
- Pelayanan UG Digital – Ejournal
- Sampai saat ini saya belum dapat menggunakan fasilitas tersebut karena harus memasukkan user dan password yang berbeda dengan user dan password yang sudah ada di student site.
- Saran untuk UG sebaiknya setelah setiap mahasiswa hanya memiliki satu user dan password yang digunakan untuk semua fasilitas yang diberikan kampus kepada mahasiswa.
- http://ejournal.gunadarma.ac.id/
Saran II
- Pelayanan Helpdesk UG
- Saya ingat saat pertama mendaftar dulu, UG memberikan respon yang begitu tinggi, tetapi setelah saya menjadi Mahasiswa, seakan - akan hal tersebut sirna. permasalahan yang ada misalnya saya pernah tidak bisa login ke student site, kemudian saya mengirim email ke : mediacenter @ gunadarma.ac.id, sampai sekarang saya tidak mendapat jawaban apa – apa. Permasalahan tersebut dapat dituntaskan pada saat saya pembelajaran Softskill pertama kali. Ternyata begitu saya melakukan cross check terhadap permasalahan yang saya alami dengan rekan – rekan yang lain, mereka memberikan nilai yang jelek terhadap helpdesk tersebut.
- Mohon kiranya bagian/ pengurus helpdesk UG dapat lebih proaktif seperti saat saya/ kami mendaftar UG dulu. Bukankkah tujuannya digunakannya teknologi adalah untuk “mengefisienkan waktu dan memperpendek jarak".
- http://www.gunadarma.ac.id/en/page/contact.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Saran dan Masukan dari pembaca sangat kami harapkan