Minggu, 31 Oktober 2010

Tugas Softskill (Saran Untuk UG)


Saran I
  1. Pelayanan UG Digital – Ejournal
  2. Sampai saat ini saya belum dapat menggunakan fasilitas tersebut karena harus memasukkan user dan password  yang berbeda dengan user dan password yang sudah ada di student site.
  3. Saran untuk UG sebaiknya setelah setiap mahasiswa hanya memiliki satu user dan password yang digunakan untuk semua fasilitas yang diberikan kampus kepada mahasiswa.
  4. http://ejournal.gunadarma.ac.id/

Saran II
  1. Pelayanan Helpdesk UG
  2. Saya ingat saat pertama mendaftar dulu, UG memberikan respon yang begitu tinggi, tetapi setelah saya menjadi Mahasiswa, seakan - akan hal tersebut sirna. permasalahan yang ada misalnya saya pernah tidak bisa login ke student site, kemudian saya mengirim email ke : mediacenter @ gunadarma.ac.id, sampai sekarang saya tidak mendapat jawaban apa – apa. Permasalahan tersebut dapat dituntaskan pada saat saya pembelajaran Softskill pertama kali. Ternyata begitu saya melakukan cross check terhadap permasalahan yang saya alami dengan rekan – rekan yang lain, mereka memberikan nilai yang jelek terhadap helpdesk tersebut.
  3. Mohon kiranya bagian/ pengurus helpdesk UG dapat lebih proaktif seperti saat saya/ kami mendaftar UG dulu. Bukankkah tujuannya digunakannya teknologi adalah untuk “mengefisienkan waktu dan memperpendek jarak".
  4. http://www.gunadarma.ac.id/en/page/contact.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Masukan dari pembaca sangat kami harapkan